Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis

47.Apakah acai berry berbahaya??


Apakah Acai Berry Berbahaya?
Ketika setiap produk baru mengalamipopularitas yang luas, pertanyaan "efek samping" pasti muncul. Terutama ketika produk yang memiliki segudang manfaatseperti acai berry, tampaknya pasti banyak orang yang skeptis. Bagaimanapun Acai berriy, adalah 100 persen aman. Penelitian telah menemukan sama sekali tidak ada bahaya pada Acai berry dan ribuan orang telah menikmati manfaat Acai berry. Meski begitu, ada banyak Acai berry palsu yang dijual dipasaran yang formulanya tidak dapat dipertanggungjawabkan maka harus hati-hati dalam memilih Acai Berryyang Asli.
EFEK SAMPING
Konsumsi acai berry yang palsu dapat mengakibatkan efek samping yang tidak menyenangkan seperti diare dan asam lambung. Ketikamengkonsumsi AcaiBerry yang ASLI, efek samping tidak ada.

Acai berry yang asli hanya akan berefek:
Penuruan berat badan
Peningkatan Vitalitas
Melancarkan Metabolisme
Meningkatkan sistem imun
Memperlancar peredaran darah
Beberapa bahan pengisi lebih umum meliputi guarana (kafein), buah-buahanlainnya, dan gula. Selain itu, sejumlah bahan belum teruji lainnya kadang-kadang ditambahkan dengan efek samping yang berbahaya.
Hal ini disebabkan karena perusahaan yang mengolah tidak memiliki sertifikasi GMP, yaitu sistem manufaktur yang baik. Oleh karena itu Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih produk AcaiBerry.

0 komentar:

Posting Komentar